Testimoni: Wanti, Halida, Haidar Ismail, Nur Aeni, Dika Novta, Shinta Rakhmawati (Voluntourism Bromo)

Wanti
Program BFM ini subhanallah banget. Angkat topi bagi semua panitia dan peserta yg ikut acara ini. Ternyata di Indonesia masih banyak orang-orang hebat seperti kalian yg peduli terhadap pendidikan di Indonesia. Semoga semangat mendidik tetep terjaga dan bisa ditularkan ke banyak penjuru. :') Ga nyesel ikut BFM. Acaranya insightfull banget. Truly inspiring. Baru beberapa hari tapi udah kayak keluarga aja. Super salut!

Halida
Seruuu...
Baru sekali ke Bromo dan dapat pengalaman bagus banget. :) Banyak yang bisa didapet, nyaman juga disana. Masyarakatnya ramah, dan ngerasa banget kemaren membaur sama masyarakatnya. Untuk acara yang kemaren buat aku yang sebagai peserta udah keren kok. Minimal ga nyesel dan ga bikin kapok. Buat kedepannya, tambah acara sosialnya lagi ke masyarakat. Kemaren udah keren ada acara mengajar bersamanyaa. Tambah banyak kegiatan. Pinter-pinter cari waktu buat acaranya, biar tambah lama acaranya. :3
Selamat ya buat panitianya. Sukses kok. :D

Haidar Ismail
Muantabs.
Pengalaman yang menyenangkan lah, pergi ke Bromo dengan pengalaman dan sudut pandang yang beda dari biasanya. Jadi kembali pengin KKN lagi :D. Kalo jari jempol kaki bisa dimasukkan, saya akan kasih empat jempol saya, hehe. Two thumbs up!
Rumah homestay kurang banyak. Emang bagus sih ngumpulin jadi satu biar akrab. Cuma saya ngerasa kebanyakan orang aja. Kira-kira lima orang per rumah kelihatannya sih cukup. Btw, sukses buat acara kedepannya. :-b
Sunrise Bukit Penanjakan Voluntourism Bromo Book for Mountain


Nur Aeni
BFM Supeeeerrrr!!! Super Seru, Super Ramah, Super Baik, Super Inspiring! :)
Pengalaman yang luar biasa bisa ikut Voluntourism #2. :D
Bisa dapet keluarga baru, ketemu dan kenal dengan teman-teman yang luar biasa, menikmati keindahan alam Bromo.
Suasana kekeluargaan khas Ngadirejo, bermain dengan anak-anak "ajaib" Ngadirejo yang amat sangat ngangeniiiinnn. It's Priceless Moment! :) Terimakasih banyak BFM! :)
Ditunggu undangan Voluntourism #3, #4, #5, dst yaaa... :D
Sukses selalu untuk BFM! :)

Dika Novta
Dua kata dari guwe: "Seru Bangeet!!” Meskipun saya ga bisa ke puncak Bromonya, tapi ada kepuasan batin tersendiri ketika acara adventure kaya gini dibarengin juga dengan kegiatan sosial yang ga hanya bermanfaat untuk kita tapi untuk anak2 SD Ngadirejo dan warga Tengger. Terharu banget ketika mereka menerima kita dengan tulus. Thanks buat semua panitia yang udah bercapek-capek ria untuk organize acara yang dabes. :)
Mudah-mudahan di voluntourism berikutnya, semua bisa berjalan dengan on time dari awal keberangkatan sampe pulang. hehee :D

Shinta Rakhmawati
Subhanalloh banget yah. Temen-temen dan panitia yang baru kenal tapi pada baik-baik dan langsung bisa akrab. Orang Tengger di balik wajah mereka yang dulu saya pikir serem -merah hitam- ternyata santun, sopan, dan ramah. Anak-anak yang tetap semangat belajar di dalam keterbatasan sarana. Kehidupan yang ekstrim dengan berladang di kemiringan 85 derajat. Dan mandi terdingin di wilayah Indonesia yang pernah saya kunjungi -__-".
Everything's so awesome.
Waiting for the next! :)
Semoga BFM tetep istiqomah dijalankan, dan semakin profesional. :)